Berkerja Sama Dengan Moonton, Liga Mhasiswa Segera Gelar Turnamen MLBB

Berkerja Sama Dengan Moonton, Liga Mhasiswa Segera Gelar Turnamen MLBB – Esports bisa menjadi solusi bagi siapapun agat tetap aktif pada masa pandemi, termasuk mahasiswa. Liga Mahasiswa (LIMA) sebagai wadah pengembang mahasiswa pada Indonesia terus melakukan inovasi demiĀ lotto gd membuat mahasiswa tetap aktif dalam kondisi saat ini. Setelah sukses menggelar kompetisi olahraga antaramahasiswa sejak 2012, LIMA akan terjun ke dunia yang saat ini sedang ramai perbincangkan, yaitu Esport.

Berkerja Sama Dengan Moonton, Liga Mhasiswa Segera Gelar Turnamen MLBB

Keingginan Lima untuk menggelar turnamen Esports didasari agar mahasiswa dapat mengembangkan kemampuannya pada bidang. Game daring (online) dan menjadi yang terbaik pada kencah nasional maupun internasional. Ryan Gozali seaku pendiri dan komisaris dari Liga Mahasiswa mengungkapkan bahwa terjunnya LIMA ke dunia.

Baca juga: Demi Upper Bracket RRQ Hoshi Siap Hajar Altar Ego dan EVOS

Esports ini sendiri adalah karena melihat bahwa olehraga elektronik ini adalah sebuah tren positif, terutama pada kalangan mahasiswa. Ia juga mengatakan bahwa LIMA akan menghadirkan sebuah turnamen Esports yang berbeda dari turname lainnya. Dan hal tersebut akan selenggarakan dengan gaya dan peraturan LIMA.

“Hal yang membedakakan dari turnamen Esports yang akan selenggarakan LIMA dengan yang lainnya adalah kami fokus pada level kampus dengan ciri khas sediri,” ucap Gozali. “Para mahasiswa yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mewakili live22 indonesia kampus tempat merak meraih ilmu. Tidak hanya itu, mereka juga harus merupakan mahasiswa aktif dan terdaftar pada kampus tersebut. Kami tetap mempertahankan visi kami bahwa mahasiswa harus seimbang antara akademik dan nonakademik.”

Baca juga: Zeys EVOS Legends Harus Berusaha Lebih Keras Lagi

Dunia Esports profesional

“Saya berharap mahasiswa yang ikut turnamen LIMA Esports yang adakan tahun ini dapat melanjutkan karier mereka pada dunia Esports profesional. Kami juga berharap denan adakannya turnamen Esports ini dapat menunjukan kepada banyak orang. Bahwa pada level mahasiswa pun banyak bakat-bakat yang bisa menghasilkan prestasi,” tuturnya.

Bertemakan #gameforcure, LIMA berharap turnamen esports ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan edukasi permainan yang baik. Hal tersebut ungkapkan oleh Diretur Utama Liga Mahasiswa, Junas Mirardiansayah. Dengan berjalannya acara LIMA esport ini, ia berharap pihak kampus melihat download joker123 turnamen ini sebagai ajang yang baik bagi mahsiswa. “Kegiatan ini tidak hanya berfokus sebagai ajang permainan dan tontonan semata, tetapi juga sebagai saran edokusi bagi para mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *