Belum Pikirkan Transfer Amaux Fokus Dengan Roster Utama Bigetron Alpha

Belum Pikirkan Transfer Amaux Fokus Dengan Roster Utama Bigetron Alpha – Bigetron Alpha menjadi salah satu tim yang efektif bekembang pada scene MPL. Bigetron Alpha adalah tim yang terus memperlihatkan grafik menanjak dari musim ke musim pada MPL ID. Terakhir pada season 6, Mereka berhasil menembus peringkat ketiga, pencapaian terbaik mereka selama mengikuti scene pro MLBB.

Belum Pikirkan Transfer Amaux Fokus Dengan Roster Utama Bigetron Alpha

Meski begitu pada lain sisi, hal tersebut juga kurang memuaskana mengengok target mereka adalah menjadi juara. Apa lagi BTR terkenal salah salah satu tim terbesar pada Indonesia. Tak ayal, banyak yang menaggap Bigetron akan kembali bergerak aktif pada gd lotto bursa transfer. Walau sebenarnya roster mereka saat ini sudah sangat gemuk dan berisi sembilan pemain.

Itu pun belum termasuk skuad Bigetron Alpha Bravo yang bermain pada MDL. Saat ini Bigetron sedang membuka open trial bagi publik atau mereka yang ingin bergabung. 7500 orang sudah mendaftar.

Meski begitu, pelatih Ariff Iswandi alias Amox sepertinya tak terlalu fokus akan pemain baru. Ia masih ingin mematangkan skuad yang ada saat ini. “Saat ini kamu fokus dengan roster yang sudah ada. Para player masih liburan dan kami akan membuat keputusan berdasarkan performa mereka ketika kembali nanti,” ujar Amox eksklusif kepada One Esports.

Baca juga: Kritikan Lemon Kepada MPL ID Role Jungler Tak Setabil

Belum Pikirkan Transfer Amaux Fokus Dengan Roster Utama Bigetron Alpha

Terkait Potensi Main Pada M2, EVOS Belum Ada Undangan

Nasib EVOS Legends, tim divisi Mobile Legends EVOS memang sedang kurang baik. Pasca kesuksesan ganda pada 2019, 2020 bukan tahun yang baik bagi mereka. EVOS Legends bisa terbilang tim yang disegani setelah menjuarai MPL ID Season 4 dan M1 Word Championship. Tapi setelah itu, penurunan performa terjadi.

Mulai dari MPL ID Season 5, MPLI, sampai Mystel International Championship, EVOS gagal meraih juara. Walau dua antaranya melaju ke joker123 grand final. Terakhir tentu pada MPL ID Season 6. Performa EVOS terjun bebas dan harus pulang pada hari pertama playoff.

Tak ayal banyak yang mempertanyakan apakah EVOS akan bermain pada M2 World Championship? Turnamen dunia yang harusnya selenggarakan sebelum MPL ID Season 7. Menengok aturan normal, EVOS tidak bisa tampil turnamen tersebut karena biasanya yang diundang adalah mereka yang masuk grand final masing-masing negara MPL.

Tapi, menengok EVOS adalah juara bertahan pada M1, fans-fans membuat asumsi bahwa bisa saja pihak Moonton mengudang EVOS karena status tersebut.

Baca juga: Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus

Manajer utama EVOS, Aldean Tegar, sempat menjawab pertanyaan fans EVOS IG Story soal potensi main pada M2. Ia bilang yang bermain adalah EVOS SG yang memang menembus grand final MPL MY/SG Season 6.

One Esports pun langsung bertanya kepada yang bersangkutan demi penjelasan lebih detail. Dean mengaku sampai saat ini belum ada undangan terkait itu. “Untuk fix tidaknya jujur kami belum tahu saat ini. Karena belum ada annoncement juga. Cuma untuk sekarang harusnya live22 belum ada undangan atau pembahasan apapun tentang invited team. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Moonton/M2 itu sendiri,” uangkapnya eksklusif kepada One Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *