Belajar Dota 2 Yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain?

Belajar Dota 2 Yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain. Dota adalah nenemoyang dari semua game multiplayer online batte arena (MOBA). Genre MOBA lahir setelah dota muncul Dota muncul sebagai mod untuk Warcraft III di awal tahun 2000-an. Sejak saat itu, game ini telah xe88 app download berkembang pesat hingga menajadi Dota 2, game MOBA paling kompleks di dunia.

Mempelajari Dota adalah hal yang tidak mudah, tidak peduli apakah kalian baru dalam genre MOBA atau pernah memainkan MOBA lain. oleh karena itu, dalam seri result sgp artikel kali ini, kami akan mulai memandu kalian dengan mengenalkan semua yang perlu di ketahui untuk mulai bermain dan menikmati permainan Dota 2.

Semua Yang Perlu Diketahui Sebelum Belajar Dota 2

Semua Yang Perlu Diketahui Sebelum Belajar Dota 2

Mempertahankan Ancient

Sebelum kita benar-benar bisa masuk ke dasar-dasar bermain Dota, pertama-tama kita harus membuat kalian berkenalan dengan tujuan permainan. Istilah Dota adalah singkatan dari ‘Defense of the Anient” (mempertahankan Ancient) dan itulah tujuan permainan ini. Akan ada dua tim live22 indonesia yang masing-masing terdiri dari lima pemain, dengan Radiant menempati bagian barat daya dan Dire menempati bagian barat laut. Kalian dan empat pemain lain di tim ditugaskan untuk menghancurkan Ancient musuh, yang merupakan struktur utama dipangkalan mereka, sekaligus melindungi  Ancient  sendiri.

Ada tiga line utama (lane) yang mengarah kepangkalan Lane ini dilindungi oleh deretan tower dan creep (pasukan) yang muncul secara bergelombang. Kedua tim pada dasarnya akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mencoba menguasai lane dan map dengan tujuan mendorong gelombang serangan kepangkalan musuh.

Kalian dan sembilan pemain lain masing-masing diberikan joker123 apk kendali atas seorang hero- yang semuanya memiliki atribut, skill, kelebihan, dan kelemahan mereka yang unik – dan harus bekerja sama agar menjadi cukup kuat untuk menghancurkan Ancient musuh.

Baca juga: Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C

Kuno

The Ancient  adalah target utama permainan, karena tim manapun yang menghancurkan Ancient  musuh mereka lebih dahulu adalah yang memenangkan permainan. Meskipun mereka tidak dapat menyerang, mereka dilindungi oleh dua tower terkuat, creep, dan tentunya para hero.

Menghancurkan Ancient tidak mudah, kalian dan tim harus bisa mengkordinasikan pertahanan efektif serta melancarkan serangan terhadap musuh jika ingin memenangkan permainan.

Menara

Setiap line di bentengi dengan tiga tingkatan tower. Semakin dekat ke pangkalan, maka tower pun semakin kuat, terdapat juga sepasang barak yang sering disingkat menjadi ‘rax’. Tower tingkat satu terletak di setiap ujung lane, tepatnya di dekat titik di mana gelombang creep yang berlawanan bertemum, tower tinggat kedua berada di titik tengah setiap lane, sedangkan tower tingkat tiga terletak di tepian pangkalan. Terdapat juga tingkatan keempat yang melindungi Ancient masing-masing tim.

Baca juga : Evos Legends Singkirkan RRQ Sena Dari Mytel Championship

Barak

Barak adalah bangunan yang, ketika dihancurkan, akan membuat creep lawan di lane itu lebih kuat. Ada jenis barak, Ranged dan melee, sesuai dengan dua jenis lane creep. Barak malee lebih kuat dan mampu melakukan regenerasi health-nya, sementara Barak Ranged lebih mudah dijatuhkan dan tidak memiliki regenerasi health. Barak tidak akan bisa diserang sampai tower tingkat tiga yang menjaganya di hancurkan.

Pos terdepan

Outpost adalah objektif tambahan dengan fungsi memberikan tim manapun yang memilikinya tambahan experience, pengelihatan, dan true sight (kemampuan melihat unik dan menghilang) disekitarnya, serta bisa menjadi tujuan teleport.

Ada dua outpost di map. Radiant Outpost terletak dibarat daya, di junggle dekat tower tingkat dua bot-lane Radiant. Sementara itu, Dire Outpost terletak di timur laut, di junggle dekat tower tingkat dua top-lane Dire.

Kedua belah pihak memulai permainan dengan mengendalikan masing-masing satu Outpost. Tim yang ingin merebut Outpost musuh harus menghancurkan setidaknya satu tower tingkat dua sebelum mereka dapat melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *