Ayo Daftar Dunia Games League 2020 Liga Esports

Ayo Daftar Dunia Games League 2020 Liga Esports. Buat para gamer dari geme PUBG MOBILE kali ini dunia games punya kabar gembira. Akan ada kembali ngadakan liga esports terbesar bernama dunia Games League 2020 (DG League 2020). Turnamen terannyar dari dunia games ini tidak hanya bisa diingukuti oleh para pro player, tapi juga semua kalangan gamer termasuk yang masi kuliah.League 2020 Hadir dengan 4 kualifikasi.

Ayo Daftar Dunia Games League 2020 Liga Esports
Ayo Daftar Dunia Games League 2020 Liga Esports

Buat para gamer dari geme PUBG MOBILE

Seperti yang sudah dikatakan diatas, Dunia game League 2020 bisa diikuti oleh siapa saja, oleh karena itu kami empat katagori dalam kompetisi ini, yakni Pro Qualifier, Amateur, Campus Qualifier, dan Online Qualifier.

Pro qualifier akan mengundang  16 tim esports terbaik yang akan bertanding dipertengahan januari dan tayangan secara langsung di https//dgl.dunia games.co.id. Nantinya 8 tim terbaik akan di pertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara di Gran final DG League 2020.

  • Amature Qualifier, akan diadakan secara serentak di 122 Kota dan 4 tim terbaik akan lanjut bertanding di Gran Final DG League 2020. Buat kamu yang ingin mengikutin kompetensi ini bisa langsung mendaftar https//dgl.dunia games.co.id
  • Campus Qualifier merupakan kualifikasi offline yang akan berlangsung di 64 kampus indonesia dan 4 tim terbaik akan lanjut bertanding di Gran Final daftar kampus https//dgl.dunia games.co.id/campus-qualifier.
  • Online Qualifier ditargetkan akan mencapai 1000 tim, dimana empat tim terbaik yang akan mendapatkan wild card untuk memperebutkan gelar juara pada gren final DG League. Registrasi online Qualifier akan di adakan pada awal januari dan bertandingndi awal januari dan bertanding di awal febuari

Seperti yang sudah dijelasakan diatas, setiap kualifikasi nantinya akan mengirimkan perwakilan mereka untuk bertanding di Gran Final Games 2020 pada ahir febuari 2020 diikuti oleh 20 tim terkuat yang ada diseluruh Indonesia.

Baca juga : Dota 2 Updaet The Outlander

Total Hadiah Dunia Games League 2020

Liga terbesar di indonesia, Dunia games league 2020 akan diikuti oleh 25,000 peserta yang terbagi lebih dari 7500 tim. Adapun total hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen ini adalah Rp 1,6 miliar jadi tunggu apa lagi, yuk langsung daftarkan tim kamu dan jadilah tim PUBG MOBILE terbaik di Indonesia. daftar dunia games league https//dgl.dunia games.co.id

Kompetinsi ini akan di pertandingkan game PUBG MOBILE  dan dapat di ikuti kulifikasi amatir. Babak penyisihan sendiri akan berlangsung selama dua bulan hingga desember 2019. sedangkan untuk seleksi di 5 daerah di indonesia. Peserta bakan memperebutkan prinze pool sebesar Rp 200.000.000!

Para pemenang dari babak penyisihan dari masing-masing negara nantinya akan berkesempatan untuk masuk kebabak Gren Final Asia Fasik. Yang di adakan di manila pada Febuari 2020 mendatang. Di Final para tim yang berhasil lolos akan berkompetensi. Memperebutkan

prinze pool senilai US$400.000 dolar.

Pada Predator League 2020 kali mempertandingkan dua katagori game yaitu Dota 2 dan player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *