Artis K-pop Kang Daniel Tertangkap Main LOL Bareng Faker dan Teddy

Artis k-pop kang daniel tertangkap main lol bareng faker dan teddy. Pada tanggal 29 juli kemarin, artis K-pop Kang Daniel tampil secara mengejutkan di sesi gaming League of Legends bersama pemain-pemain pro yakni Faker, Teddy, Cuss, dan Effort. Teddy yang menayangkan streamingnya di Twich tiba-tiba mengundang Kang Daniel ke grup.

Artis K-pop Kang Daniel Tertangkap Main LOL Bareng Faker dan Teddy

mengenal Teddy saat bermain League of Leegue. Keduanya juga pernah bertemu dan bahkan menjadi teman. Bahkan Teddy sempat merayakan kemenangan turnamen bersama Daniel.

Artis K-pop Kang Daniel Tertangkap Main LOL Bareng Faker dan Teddy

Teddy juga mengundang Faker ke dalam grup dan berhasil download joker123 mengejutkan Kang Daniel. Sebagai salah satu pemain League of League terbaik di dunia, Kang Daniel merespon Faker dengan penuh kekaguman dan bahkan meminta tanda tangan Sang Unkillable Demon King. kang Daniel menjelaskan bahwa dirinya telah bermain League of Legends sejak season 3[2012-2013] dan mengisi posisi sebagai Top Lane. Pada sesi game bersama Teddy dkk, Kang Daniel menggunakan akun keduanya yang bernama [I hate mosquitoes].

Baca juga: Belajar Dota 2 Yang Perlu di Ketahui Sebelum Bermain?

Kang Daniel bermain bersama pro player di mode ARAM [All Random All Mid], menggunakan champion Darius dan tentunya memenangkan match tersebut. Setelah itu, Daniel bermain satu game lagi bersama Teddy sebelum berpindah ke Twitch chat untuk mendukungnya sebelum mengakhiri sesi League og Legendsnya malam itu.

Fans dikejutkan dengan kabar pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang dirilis oleh Dispatch hari ini, senis [5/8/2019]. Media Korea populer tersebut merilis sederajat foto saat Jihyo mendatangi rumah Kang Daniel untuk kencan.

1. Pacaran 7 Bulan?

Menurut keterangan Dispacth, Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan mulai pacaran di awal 2019. Dua idol ini sendiri diungkapkan saling mengenal berkat seorang artis senior yang menjambatani hubungan mereka sampai bisa pacaran.

2. Tertangkap Saat Kencan

Menurut sumber, keduannya lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel yang memangĀ  tinggal sendirian. Dispatch memergoki Kang Daniel dan Jihyo TWICE tertangkap saat kencan di daerah Hanman-dong, yang merupakan daerah tempat Daniel tinggal pada 1 Agustus lalu.

3. Selalu ke Rumah Kang Daniel

Hubungan Kang Daniel dan Jihyo memang tak banyak yang tahu. Saat kencan pun, member TWICE tersebut memilih untuk mengendarai sendiri mobil Mercedes-nya ke tempat tinggal Daniel. Pasalnya, Jihyo masih tinggal di dorm bersama para member.

4. Member TWICE Tahu?

Lingkungan kecil Jihyo tampaknya tahu hubungan dengan Daniel. Dispatch mengklaim kalau melihat member TWICE mengatarkan sahabatnya itu ke rumah Kang Daniel dan kemudian menjeputnya juga.

5. Sering Ketemu

Meski sama-sama sibuk, keduanya selalu menyepatkan untuk bertemu dan live22 register seringnya kencan lebih satu kali dalam seminggu. Bahkan meski TWICE sedang tur konser.

6. Jihyo Kembali Terlihat Datangi Rumah Daniel

Bahkan saat Kang Daniel menggelar showcase debutnya pada tanggal 25 juli lalu, mereka tetap menyepatan bertemu. Setelah Kang Daniel menyelesaikan showcase Dispatch melihat Jihyo berkunjung ke rumah pria yang diduga kekasihnya itu.

7. Saling Mendukung

Diungkapkan sumber, Jihyo dan Daniel selama ini saling ini saling memberikan kekuatan. Saat Daniel memiliki masalah dengan agensi, Jihyo lah yang berada di sampingnya. Sedangkan saat idol JYP itu telah, Kang Daniel membuatnya bersemangat lagi.

Mendengar kabar yang beredar, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment menganggapi kalau saat ini mereka sedang menayangkan berita tersebut pada artis yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *