Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends

Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends – Zeys menganggap Antimage adalah rekrutann sempurna bagai EVOS Legends. Maxhill “Antimage” Leonardo baru saja dapat pastikan bergabung dengan EVOS Legends. Tak ada yang meragukan kapasistas Max pada scene profesinal MLBB. Ia sempat menjadi juara MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

Tiap musimnya Antimage terus berkembang. Walau memang pemain ini punya kepribadian yang terbilang unik. Tak sedikit yang menggap Antimage terkesan sombong. Meski begitu spesial. Bahkan merupakan pemain paling sempurna 918kiss yang pernah didapatkan EVOS Legends.

Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends

“Saya tahu banyak rumor tak sedap tentang Antimage, tetapi saya tekankan media adalah media. Itu adalah konten. Media hanya melihat 1o persen dari apa yang sesungguhnya terjadi. Ada beberapa yang terlihat buruk pada hadapan media, sebagai lagi tampak bagus dan tahu cara mempromosikan diri sendiri.”

Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends

“Bagi saya, Antimage adalah pemain paling sempurna yang dibuthkan EVOS saat ini,” pungkas dia. Menariknya menunggu bagaimana kiprah Antimage pada EVOS pada ajang xe88 One Esports MPLI nanti. Apakah ia langsung bersinar? Kita tunggu tanggal mainnya.

Baca juga: Jalur Menuju Pro Player Via NMA Season 2 Telah Mulai

Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends

Zeys Terima Kasih Motivasinya, RRQ Hoshi

RRQ Hoshi benar-benar membuat langkah menarik pada Champions Draft Esports MPLI, Rabu (18/11). RRQ Hoshi menjadi satu dari empat tim MPL yang punya priviledge pada turnamen ini. Selain langsung melangkah ke perempat final, RRQ bersama Todak, Bren Esports, dan Burmese Ghouls bisa memilih tim yang ingin mereka lawan pada bracket tersendiri.

Totalnya ada empat tim yang mereka pilih untuk saling bertarung, sampai akhirnya hanya satu yang akan bertarung dengan sang juara pada delapan besar. Saat Champions draft berlangsung, RRQ membuat bracketnya sangat panas. Berbeda dengan tim lain yang notabene pussy888 memilih tim-tim yang secara kasat mata pada bawah mereka, RRQ malah mengumpulkan para jagoan dan unggulan juara.

Baca juga: RRQ Lemon Gagal Mythic Karena Lesley Public, Kocak!

EVOS Legends dengan skuad Los Galacticos-nya buat langsung bertemu runner-up MPL ID Season 6, Altar Ego. Sementara runner-up MPL PH Season 6, OMEGA Esports pertemukan dengan tim yang kabarnya sedang sangat kuat, Genflix Aerowolf.

Sorotan jelas datang kepada EVOS Legends yang menjadi pilihan utama pertama RRQ Hoshi ketika draft. Karena mereka bisa langsung pulang pada hari pertama penyelenggaraan dan berisiko serang habis oleh fans, menengok skuad bertaburan bintang yang ada pada dalamnya sekarang.

Esports pun langsung menanyakan tanggapan Zeys soal ini. Tak seperti biasanya, jawaban Zeys terbilang singkat kepada tim kami. “Trima kasih motivasinya. Itu saja,” ungkap Zeys ekslusif.

Dengan hasil bracket yang terjadi, potensi All Indonesia Final memang tak mudah Pasalnya dari bracket sebelahh, hanya ada Aura Fire dan Onic Esports wakil pada Indonesia. Keduanya pun akan baku hantam jika melewati laga pertama melawan saudara kandungnya dari Filipina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *