Angelanya REKT Tak Pernah Kalah Pada MPL ID Season

Angelanya REKT Tak Pernah Kalah Pada MPL ID Season – Penggunaan Angela oleh REKT benar-benar maksimal dan mencapai persentase 100 persen. “REKT” Gustian adalah salah satu player gd lotto result paling senior dan segani pada scene MobileĀ  Legends: Bang Bang. Pengalamannya pada ajangĀ  kompetitif sudah tak ragukan lagi.

Angelanya REKT Tak Pernah Kalah Pada MPL ID Season

REKT awalnya terkenal sebagai hard core yang sangat andal, walau memang sebenarnya ia adalah player all-role yang bisa bermain pada banyak role. Bahkan ia sempat main xe88 apk tank pada MPL ID Season 3. Sempat terkenal lama dengan julukan REKT si petani karena cara farming luar biasa cepat ketika menggunakan maksman, mantan kekasih Listy chan itu kini bermain sebagai offlaner.

Baca juga: Kelasmen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego salip Bigetron

Permainannya sebagai offlaner pun harus di wasapai. Cara ia menggunakan Uranus sampai Chou pada MPL ID Season 5 benar-benar membuat lawan kesulitan. Menariknya, ada satu hero lain yang bisa terbilang sebagai signature dari REKT . Ia adalah hero support Angela. Tapi, Angela yang pakai REKT memang bermain pada sidelane dengan emblem mage, tambah lagi build item damage.

Wan sudah bisa terbilang sebagai signature combo dari EVOS Legends

Tak ayal, Angela dari REKT kerap melakukan firstblood karena memang ia unggul dari sebagian figher melee karena memainkan range dan skill satunya bisa spam serta memberikan slow. Kombinasi Angela dari REKT dan Ling milik Wan sudah bisa terbilang sebagai signature combo dari EVOS Legends. Karena jika login joker123 mereka yang menggunakan combo tersebut, tim lawan amat kesulitan. Cara bermain kedunya pun berbeda jika tim lain yang memakainya. Pada musim ini, REKT sudah tiga kali memakai Angela dan pada empat game tersebut Evos Legends selalu menang. Artinya winrate REKT menggunakan Angela adalah 100 persen.

Baca juga: ONIC Bertekuk Lutut Di Hadapan RRQ Hoshi

Deantaranya, REKT menang dua game saat menghadapi Altar Ego, Satu game saat melawan Genflix Aerowolf, dan satu game kala membungkam Aerowolf Aura Fira. Tak jarang juga lawan harus melakukan ban kepada Angela tiap EVOS bermain. Terbukti sudah tiga kali Angela diban dan semuanya terjadi ketika musuh mengapai EVOS Legends.

Akan sangat menarik menanti bagaimana kiprah Angela-nya REKT ke depannya. Apakah masi akan terus superior? Atau nanti ada yang bisa menghentikannya? Ketika tunggu bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *