Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports. Jika menghadapi EVOS Legends adalah El Clasico, Maka pertandingan vs ONIC Esports adalah The Royal Derby bagi RRQ Hoshi. Pada pekan kedua pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan menghadapi xe88 game Onic Esports pada minggu. Pertadingan ini adalah salah satu yang paling. Yang akan telah penggemar nantikan MLBB Indonesia.

Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Hal ini menyebabkan  setatus ONIC Esports yang saat ini percaya sebagai lawan terberat yang RRQ miliki Untuk mempertahankan gelar juara grand lotto mereka. Meskipun, label ini masih terlalu dini untuk berikan Antimage dkk.

Meski demikian, antusiasme jelang pertandingan ini ternyata cukup besar. Bahkan hal ini juga melanda salah satu owner RRQ, Andrian Pauline alias AP. Sangking antusiasnya dengan pertandingan ini tetap ingin memeberikan hormat kepada ONIC Esports, AP menginisiasi sebuah sebutan untuk pertandingan ini. Ia menghadirkan poling akun istagram-nya untuk mencari tahu apakah pertandingan ini layak jika sebut sebagai ” The Royal Derby” atau tidak.

Baca juga: Albertt Telah Resmi Masuk RRQ Hoshi MPL Indonesia

Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Celiboy Udil Gagal Gelalui Game Pertama Tetapi Sangat Memanjakan Game Kedua

Altar Ego berhasil meraih kemenangan telak pertam oleh tim Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah pekan kedua berhasil mengalahkan download joker123 Genflix Aerowol dengan skor 2-0 pada jumaat (21/8/2020). Pertandingan ini, Altar Ego sempat kesulutan untuk mendominasi permain pada game pertama. Mereka harus memainkan game ini hingga memasuki menit ke-19 alias late game karena mendapatkan perlawanan sengit dari Genflix sejak menit pertama.

Hal ini Eldin dengan mengakui tim lawan sangat kuat dan melakukan perlawan sangat sengit Altar Ego. Celiboy mengaku kesulitan untuk membuat hero Ling yang ia mainkan bisa mengendong tim meraih kemenangan karena fokus rekan-rekannya terpecah, yaitu antara melindungi serangan Udil.

Baca juga: Tips Bermain Magic Chess Mobile Legends (MLBB)

Udil yang memainkan hero Pharsa sempat kesulitan

Pada game pertama, Udil yang memainkan hero Pharsa sempat kesulitan untuk membantu tim karena beberapa kali terciduk, terutama oleh Clay dari tim Genflix yang memainkan hero Selena. Beberapa kali Pharsa milik Udil yang tengah melepaskan skill ultimate-nya, justru  terkena Abyssal Arrow dari Selena yang membuat Skillnya itu terhenti dan menjadi incaran dari lawan.

“Game pertama, Udil gagal menjalankan tugasnya. Karena beberapa kali terkena lele oleh selena, Ia sering mati. Jadi, fokus tim yang seharusnya melayani saya terpecah untuk melindungi dia,” ucap Celiboy  kepada Esports.

“Namun game kedua, Udil jadi pemain yang paling memanjakan saya. Meski para pemain lain juga melakukannya, tetapi Udil sangat membantu saya untuk bisa membawa tim meraih kemenangan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *