Altar Ego Tampil Superior!

Altar Ego Tampil Superior! – Altar Ego berhasil membungkam RRQ Hoshi 2-0. RRQ Hoshi harus kembali menerima hasil buruk. Kekalahan telak harus mereka terima xe88 game ketika menghadapi Altar Ego (29/8). Altar Ego memang sedang dalam performa yang baik. Sempat kalah dari Bigetron Alpha pada lah pembuka MPL ID Season 6. Mereka tancap gas selalu menang.

Altar Ego Tampil Superior!

Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, sampai terakhir RRQ Hoshi ketika kembali memainkan Ahmad pada starting lineup. Sosok yang sebelumnya memiliki nickname Maungzy itu tampil mengila melawan RRQ. Pada game kedua, Ahmad memainkan grand lotto hida dan memilih menjadi offlaner sustai ketimbang damage. Benar saja.  Meski hanya membunuh sekali, pengaruh Ahmad dalam kesinabungan pemain AE begitu terlihat. Hasil permainan ini Udil yang sangat istimewa mengunakan Selena dan Pharsa.

Pada sisi lain, RRQ benar-benar kebingungan. Albertt sebagai hyper carry belum mendapat sokongan maksimal dari player lainnya. Liam yang menjalani debut menggantikan LJ pun sulit berinisiasi. Sampai R7 dan Lemon yang kalah pada lane masing-masing. RRQ Hoshi harus merasakan kekalahan ketiga padahal MPL ID Season 6 baru memulai tiga pekan.

Baca juga : Global Power Ranking Mobile Legends Terbaik Pada Pekan Ini

Altar Ego Tampil Superior!

Bigetron Alpha Lumat EVOS Legends

Mengesampingkan tragedi yang terjadi kemarin, mari kita simak laga pembuka pada hari kedukan pekan ketiga MPL Indonesia Season 6 yang sangat panas download joker123 antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Game satu ini, untuk pertama kalinya meta Diggie muncul pada MPL Season 6, Evos terbilang sangat berani untuk menggunakan strategi kontroversial ini.

Bigetron Alpha merespon dengan last pick Hilda agar bisa memanfaatkan feed yang memperoleh oleh Diggie. Pada fase early game, EVOS cukup berhasil menjalankan strategi tersebut, pergerakan Branz pun agak terhambat berkat kawalan ketat dari Bajan yang Menggunakan Dinggie.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bakal Tersingkir & Meta pada Patch Baru

Sayangnya malapetaka mulai datang pada EVOS setelah Rekt beberapa kali kena Pick-off mid-game, kontribusi Dinggie mulai berkurang, sementara Branz tetap bisa melakukan farm dengan baik. Pada akhirnya Bigetron berhasil mengunci kemenangan dengan modal keunggulan nerworth yang cukup sgnifikat. Pada pertangingan selanjutnya, EVOS akan berhadapan dengan tim kuda hitam Altar Ego sementara Bigetron bakal meladeni tantangan Geek Fam ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *