Altar Ego 2-0 Bigetron Alpha AE jumpa RRQ Hoshi Pada Grand Final

Altar Ego 2-0 Bigetron Alpha AE jumpa RRQ Hoshi Pada Grand Final – Altar Ego melaju ke grand final MPL ID Season 6 dan akan menghadapi RRQ Hoshi. Mimpi itu menjadi nyata setelah menunggu 6 season, mereka akhitnya mencapai grand final pada MPL ID Season 6.

Altar Ego tampil cela final lower bracket menghadapi Bigetron Alpha, Minggu (18/10). Mereka sama sekali tak memberi kesempatan BTR untuk mengembangkan permainan. Pada game pertama, Altar Ego langsung tancap gas.

Apa lagi mereka mendapat keuntungan dengan berhadil mengamankan hero seperti Barats dan Natalia. Kemampuan Leomurphy memainkan Nata tak perlu ragukan lagi. Open map Alatr Ego menjadi sangat efektif. Pai pun bermain Barats dengan baik.

Altar Ego 2-0 Bigetron Alpha AE jumpa RRQ Hoshi Pada Grand Final

Namun, yang perlu sorotan jelas adalah Udil yang kembali menggunakan hero signaturenya, Lunox. Pemilihan Lunox jelas untuk mengcounter Esmeralda sekaligus Yu Yong. Laga memang berakhir 2o menit, tapi Altar Ego benar-benar mengusai lotto gd dari early sampai akhir. BTR yang menggunakan Zilong jugler kembali tak bisa bicara banyak. AE mengambil game pertama.

Altar Ego benar-benar kesetanan. Mereka sama sekali tak memberikan napas untuk Bigetron bisa hidup permainannya.

Pada game kedua, mereka mengamuk kembali dan bermain objektif dengan sangat cepat. keberadaan Ling dan Chang’e mendukung hal tersebut. Belum lagi AE mendapat Yu Zhong yang bisa mengcak backline musuh. Altar Ego pun menang mudah 2-0 dan melaju ke grand final.

Baca juga: Aerowolf gugur Dari MPL Id Season 6

Altar Ego 2-0 Bigetron Alpha AE jumpa RRQ Hoshi Pada Grand Final

Inilah Pemain yang Masuk Ke 1St Team MPL ID Season 6

MPL ID Season 6 berada pada penghujung jalan. Grand final akan terhelat malam ini, Minggu (18/10). Ada beberapa penghargaan yang terbagikan oleh pihak download joker123 MPL. Setelah MPV reguler season jatuh kepada Lemon dan Most Improved Player dapatkan oleh Butss, giliran pemain terbaik masing-masing role muncul Mandiri 1st team.

Lima sosok yang muncul pada sana memang palyer-player yang memperlihatkan perlihatkan performa konsisten. Namun, hanya tiga tim yang mengirimkan wakilnya. Pertama adalah core baru baru Onic Esports, Sanz, yang masuk ke dalam daftar.

Baca juga: Kunci Kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2

Performa berilian sang player pada debut MPL-nya menjadi alasan. Apalagi pengaruh pemain ini sangat besar samapai Onic mampu melangkah ke live22 indonesia playoff, walau terhenti pada semifinal lower bracket.

Kemudian dua offlaner/sidelaner diisi oleh player RRQ Hoshi, R7 dan Lemon. Tak perlu ragukan lagi bahwa R7 adalah offlaner paling kosisten dengan pool hero besar sejak season 4. Sementara Lemon memang kerap menjadi andalan pada sidelaner, walau sejak perubhan META terbaru ia kembali menjadi magai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *