Agent Baru Valorant Skye Si Pawang Hewan

Agent baru Valorant Skye si Pawang Hewan akan ter-rilis dalam rangka xe88 malaysia menyambut Act 3 episode 1. Baru-baru ini Riot Memberikan sedikit pratinjau tentang Agent ini, seperti apa ia dan skill yang termiliki oleh agent tersebut.

Agent baru ini berasal dari Swiss. Secara sekilas kita bisa mengetahui bahwa Skye merupakan pawang hewan yang mampu memberik komando kepada mereka. Kalau dari segi penampilan, kemungkinan Skye tinggal dalam hutan, terlihat dari perpaduan warna hijau hingga corak yang ada pada bajunya.

Baca Juga : Aktor Film Sex Education, Asa Butterfield Rekrut Tim Liquid

Agent Baru Valorant Skye Si Pawang Hewan

Agent Baru Valorant Skye Si Pawang Hewan

Dari bocoran yang terbagikan oleh Riot, nantinya Skye memiliki beberapa xe88 kemampuan seperti flash, heal, pembuat gegar, dan pelacakan. Banyaknya skill yang bersifat area dan support bakal membuat Skye cocok pada komposisi tim apapun.

Dalam tayangan tersebut bisa terlihat bahwa Agent Skye menggunakan semacam patung hewan untuk mengaktifkan kemampuannya. Salah satunya dapat membuat Skye mengontrol seekor roh serigala atau rubah yang nantinya jika mengenai lawan, akan membuatnya gegar sementara.

Kemampuan lainnya yakni Skye dapat melepaskan elang yang berfungsi untuk membutakan lawan sementara. Skye juga memiliki kemampuan area berupa healing yang akan mengembalikan HP rekan tim setelah beberapa detik berada pada area. Ultimatenya akan melepaskan 3 proyektil yang mengejar 3 lawan terdekat dan mengungkap posisi mereka selama beberapa saat.

Baca Juga : Revici Bakal Tampil Pada Playoff Ini Kata Zeys

Sebagai lawan, tidak terlalu sulit untuk menghalau skill dari joker123 Agent Skye. Roh hewan yang terlepas bisa tertembak dan mengungkap posisi Skye, membuat serangannya mudah untuk tercounter.

VALORANT Act 3 akan ter-rilis 13 Oktober, sedangkan Skye baru bisa kamu coba tanggal 27 Oktober. Kemungkinan hal ini terlakukan untuk memberikan patchnya sedikit waktu untuk menstabilkan permainan dan mengantisipasi masalah yang terjadi. Bagaimana pendapat kalian, sudah siap untuk Act baru dan Skye?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *