Agensi Esports Asal Singapura Gaet Legenda DOTA Sebagai Talentanya

Agensi Esports asal Singapura gaet Legenda DOTA sebagai talentanya. Agensi Esports baru asal Singapura telah menggaet dua sosok legendari dalam dunia joker123 DOTA. Ia adalah Benedict “hyhy” Lim dan Dominik “Black^” Reitmeier yang sudah berkarir sejak jaman DOTA 1 hingga DOTA 2. Meski kini keduanya mungkin terlupakan ataupun belum mengenal dalam ingatan para fans baru, tetap saja reputasi mereka masih bisa menjadi bahan jualan dan marketing.

Agensi Esports yang kita maksudkan tersebut adalah EMERGE Esports. Baru saja launching pada Senin lalu, bahma mereka telah merekrut hyhy dan Black^ adalah langkah brilian dari Emerge.

Baca Juga : Kritik Coach Fnatic SunBhie Tentang Pro-Scene DOTA 2

Hyhy mungkin tak banyak terdengar kabar dan kiprahnya pasca berhenti dari scene kompetitif 2017 silam. Namun ia bisa jadi merupakan sosok yang positif dari Asia Tenggara yang bisa berhasil menempuh scene esports papan atas bahkan menorehkan prestasi yang cukup gemilang.

Agensi Esports Asal Singapura Gaet Legenda DOTA Sebagai Talentanya

Hyhy telah merengkuh gelar juara tiga pada The International 1. Kemudian, ia juga  ambil bagian dalam edisi True Sight perdana bersama Dendi dan Fear. Usai berhenti dari karir live22 esports, hyhy memutuskan untuk menjaga jarak dari media sosial sehingga fans jarang sekali mendengar kabar dari sang legenda. Dengan bergabungnya Hyhy ke Emerge, ia juga mengaktifkan kembali akun Facebook dan juga membuat akun Instagram sendiri.

Sementara Black^ adalah sosok jenaka yang tak cuma terkenal pada Asia Tenggara. Ia juga pernah bermain untuk tim CinaEropa hingga Amerika Utara, bahkan ia mendapat julukan sebagai “Pengelana Dunia”. Bakatnya bukan semata mengandalkan ketenaran atau pengalaman sudah main DOTA kesana kemari, tapi ia juga pernah berada pada belakang meja caster pada event besar macam Manila Major dan The International pada tahun 2016.

Baca Juga : TNC Predator Berikan Denda ke Gabbi Atas Tindakannya

Agensi Esports Asal Singapura Gaet Legenda DOTA Sebagai Talentanya

EMERGE masih punya agen togel talenta-talenta lain yang pastinya menarik untuk kita kenal lebih jaul lagi. Beberapa diantarnya mungkin bisa kamu kenali dari karyanya dalam dunia cosplay dan stream pada game Mobile Legends. Welcome back, Hyhy dan Black^!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *