Aerowolf gugur Dari MPL Id Season 6

Aerowolf gugur Dari MPL Id Season 6 – Watt menjadi sosok terakhir yang kabarnya akan pensiun dari scene kompetitif. Supriadi “Watt” Dwi putra bisa bilang veteran pada scene Mobile Legends Indonesia. Tapi sepertinya MPL ID Season 6 menjadi terakhir kalinya ia tanpik kompetitif.

Genflix Aerowolf baru saja memastikan diri gugur dari ajang ini setelah kalah 2-0 dari Bigetron Alpha pada play-in. Asa mereka untuk juara tertutup rapat. Sebuah kabar gd lotto results mengejutkan dar salah satu BA Aerowolf yang juga terkenal sebagai kekasih Watt, Aero Hailey. Ia mengungkapkan pesat Watt kepadanya bahwa ingin membawa Aerowolf juara ini musim terakhirnya.

Baca juga: Playoff MPL ID Season 6 Dapat Pastikan Offline

Tak hanya dari satu sumber. Akun gosip, Emak Moba, juga mendapat screnshot komentar Watt live fotografer Geng Kapak Ariyansah. Pada sana Watt mengatakan “Mau pensi gw musim depan mau livestream.

Aerowolf gugur Dari MPL Id Season 6

Jika benar, seorang legenda Mobile Legends harus kembali hilang dari scene kompetitif terutama mereka alumi dari Louvre. Sebut saja Marsha, Yor, Kido dan Jell semuanya joker123 apk tak muncul MPL ID Season 6. Mereka lebih aktif streaming belakang. Watt pun menyusul.

Aerowolf pun pastikan akan kembali meromb ak tim menengok kegagalan yang hadir lagi pada MPL ID Season 6.

Baca juga: Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

Lemon Resmi Jasi MVP Reguler MPLĀ  ID Season 6

Sosok yang bermain asli Muhamad iklas itu memang masuk kandidat MPL reguler sesaon. Ia menjadi satu dari dua player RRQ Hoshi yang ada pada daftar tersebut bersama Albertt. Meski begitu, cukup mengejutkan ketika Lemon lah yang mendapat penghargaan karen performa sang pemain sebenar naik turun pada reguler season.

Meski begitu cukup mengejutkan ketika Lemon lah yang mendapat penghargaann karena performa sang pemain sebenarnya naik turun pada reguler season. Lemon bahkan beberapa kali daftar live22 off-form pada paruh pertama. Namun, memang pada paruh kedua performa Lemon meningkat.

Sejak Xinn dan kandidat dan Lemon bermain pada role kesukaannya yakni Mage Mid, performanya menggunakan hero-hero non-meta cukup memukau. Eudora dan Kadita menjadu dua hero yang cukup sering ia mainkan. Tak lupa dengan Faramis, yang merupakan signaturenya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *