5 Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Januari 2021

5 Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Januari 2021 – Dalam setiap pertandingan setidaknya ada satu tank yang wajib masuk dalam tim untuk menjadi tameng atas serangan musuh. Dengan adanya Tank, maka Carry akan jadi lebih tenang terhadap serangan musuh, karena ada Tank yang melindungi. Nah pada bulan Januai ini terdapat 5 tank yang patut 918kaya kamu jadikan pilihan untuk bulan Januari ini.

Baca juga: BLACK SN850 NVMe SSD, Si Kecil Super Kencang!

Siapa saja Tank tersebut, yang baik kita jadikan Andalan pada awal tahun ini? Simak penjelasan berikut!

5 Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Januari 2021

5. Baxia

5 Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Januari 2021 1-min

Pada urutan ke lima ada Baxia yang mampu menghalau hero musuh yang overpower pada meta mobile legends sekarang ini.

Keistimewaan Baxia adalah dia bisa merubah diri menjadi roda dengan skill Unity. Meningkatkan movement speed serta bisa memberikan efek stun pada musuh yang terkena tabrakan roda tersebut.

Kemudian Baxia juga punya kemampuan pasif seperti item Sea of Halberd atau Necklace of Durance. Yang berfungsi mengurangi regen musuh dalam waktu beberapa detik. Berkat pasif tersebut meski musuh menggunakan efek life steal atau spell vamp tinggi tak akan berkutik  menghadapi Baxia.

4. Tigreal

Pada urutan ke empat ada Tigreal, Tank yang juga scr888 sedang naik daun akhir-akhir ini. Karena ada penyesuaian untuk beberapa Patch sebelumnya.

Tigreal patut musuh waspadai karena punya crowd control yang cukup mengganggu seperti slow down dan juga stun pada semua skill aktifnya. Kemudia Tank ini juga dapat menghasilkan damage yang besar dengan Attack wavenya.

3. Uranus

Uranus masih menjadi Tank yang paling merepotkan karena regenerasinya yang sangat tinggi. Menggunakan Radiance (pasif) Uranus bisa memulihkan HP perdetiknya. Sehingga ia tak perlu jauh-jauh ke base untuk mengisi darah.

Kemudian skill Consecration (Ultimate) yang ia miliki akan meningkatkan movement speed. memulihkan HP dengan langsung dan melenyapkan efek slow yang uranus terima.

Tak cuma itu saja. Meski Uranus masuk dalam kelas Tank, tapi ia juga mampu menciptakan damage yang tidak main-main. sehingga musuh akan kualahan.

Baca juga: Panduan Skill Hero Ezalor DOTA 2, Sang ‘Keeper Of The Light’

2. Atlas

Pada urutan kedua ada Atlas, Tank yang mungkin paling menyebalkan pada permainan mobile legends. Lewat skill skill Fatal Links (Ultimate), Atlas dapat membanting dan menarik hingga 5 musuh sekaligus. Tentu skill ini dapat membuat musuh kesulitan bergerak untuk beberapa saat.

Tank terbaik Januari Khufra

1. Khufra

Pada urutan pertama ada khufra yang merupakan mimpi buruk bagi hero-hero lincah seperti Fany ataupun ling. Bouncing ball yang khufra miliki ternyata dapat mega888 memberikan crowd control knock up pada musuh yang mengandalkan skill dash ke arah khufra.

Maka hero yang punya pergerakan lincah tak akan punya pergerakan yang bebas saat melawan khufra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *