5 Hero Mobile Legends yang Bisa Combo Dengan Mathilda

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Combo Dengan Mathilda – Mathilda termasuk hero baru yang mengisi class support yang punya skill yang cukup unik. Rekan satu tim Mathilda memungkinkan untuk blink ke arah mathilda sebagai skill tambahan ketika mathilda menggunakan skill guiding wind (2). Selain itu, berkat skill itu pula teman setim 918kaya download mendapat buff movement speed tambahan.

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Combo Dengan Mathilda

Skill unik dari Mathilda sebaiknya kombo dengan hero lainnya agar dapat menghasilkan serangan yang mematikan. Dari sekian banyaknya hero yang ada berikut ini adalah hero yang dapat kamu pilih untuk kombo dengan Mathilda.

1. Jawhead

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Combo Dengan Mathilda 2

Fighter yang ada pada pembahasan ini merupakan hero dengan skill yang cukup menjengkelkan. Jawhead dapat melempar teman ataupun musuh kearah yang ia mau dengan skill Ejector (2). Berkat Guiding wind punya mathilda, Jawhead dapat dengan mudah menggunakan Skill Ejector karena ia mendapat tambahan movement speed.

Baca juga: Zeys Ingin Bawa EVOS Legends ke M3

Jika Jawhead hanya sendiri mungkin musuh bisa saja menghindar dari kejarannya. Namun pelarian itu bisa jadi akan percuma jika jawhead sudah kombo dengan Mathilda. Dengan movement speed yang tinggi mengejar musuh jadi hal yang mudah. Setelah musuh sudah berhasil menculik waktunya Mathilda melancarkan serangan dengan burst damage yang besar.

2. Khufra

Jika mathilda menggunakan build damage, maka hero yang pas untuk kombo adalah khufra. Crowd control dari khufra akan membuat musuh kerepotan. Dari situlah Mathilda dapat melancarkan serangan menggunakan Soul bloom (1) atau dengan Circling Eagle (U) dengan mudah.

Lalu untuk skill Guiding wind yang Mathilda miliki dapat khufra manfaat untuk megejar musuh dan akan lebih apik lagi jika ditambah skill Tyrant’s Revenge (1).

Combo Chou dan Mathilda

3. Chou

Pada hero ketiga ini ada hero yang akan sangat terbantu dengan skill Guiding wind. ia adalah fighter Chou. Hero yang dapat menculik musuh dengan sangat mudah menggunakan skill The Way of the Dragon (ultimate). Sama seperti 2 hero diatas, Guiding wind akan sangat membantu chou dalam menculik musuh karena ada peningkatan Movement Speed.

Selain itu skill Jeet Kune do(1) yang chou miliki dapat memberikan crowd scr888 login control yang cukup menyebalkan bagi musuh. Untuk itu, Skill ini bisa dimanfaatkan Mathilda untuk menyerang tanpa khawatir musuh akan lolos dari perangkap.

Baca juga: Simak Latihan Esports di Tengah Pandemi!

4. Lancelot

Tak hanya dari class Fighter dan tank, class seperti asassin pun juga ikut terbantu dengan adanya mathilda, hero asassin yang bisa kamu duetkan dengan mathilda adalah Lancelot. Saat satu tim dengan mathilda, lancelot tidak harus membuang skill untuk mengejar musuh yang lari. Kemudian guiding wind juga bisa membuat Lancelot kabuar dari musuh.

5. Gusion

Yang terakhir akan kita tutup dengan guison, hero asassin dengan burst damage yang tinggi dan juga sangat lincah. Yang menjadi kelemahan dari Guison adalah ia akan mega888 apk download kesulitan untuk lolos dari kejaran musuh ketika semua skill sudah ia gunakan. Dengan berpartner dengan mathilda, gusion dapat kabur dengan sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *