5 Debutan Paling Di Tunggu Di MPL Season 6

5 Debutan Paling Di Tunggu Di MPL Season 6 – Mobile Legends: Bang Bang Propesional League Indonesia season 6 akan dimulai sebentar lagi. Akan ada beberapa nama debutan yang muncul di scene ini. Setiap musimnya, selalu ada pemain baru xe88 apk yang hasil menerik perhatian. Sebut saja wan di MPL season 4 dan Kyy pada season 5.

Musim ini, peluang tersebut terbuka lebar. Apalagi memang banyak pemain top non-MPL yang akhirnya akan muncul di liha tertinggi MLBB itu. Berikut adalah lima pemain debutan yang kipranya paling tunggu oleh fans Mobile Legends Indonesia menurt One Esports.

5 Debutan Paling Di Tunggu Di MPL Season 6

5 Debutan Paling Di Tunggu Di MPL Season 6

Baca juga: 3 Hero Untuk Conter Atlas?

Nama yang paling pantas ada di urutkan  pertama adalah Sanz gilang. Kapasitas Sanz sudah tak perlu lagi di pertanyakan. Ia sangat bersinar di Victim dan menjuarai banyak gelar, Sanz mejadi rekrutan besar Onic.Bahkan pemain Makasar itu mampu langsung togel singapore memberi gelar juara Mytel International Championship untuk tim barunya. So, Sanz bisa saja memeberikan kesuksesan instan bagi tim di MPL season 6 nanti.

Salah satu rekan dan sahabat Sanz di Victim yang juga hijrah tim MPL. Tapi Renbo memilih Bigetron. Renbo adalah live22 login nama sangat senior di scene MLBB. Kemampuannya bermain tak ragukan. Bahkan Renbo diyakinilangsung menjadi shoutcaller BTR semenjak bergabung dengan tim. Sebagai suports, pemain satu ini bisa jadi pion penting BTR untuk menggapai mimpi juaranya.

Baca juga: Strategi Extrim Hyper Carry  Ala EVOS Legends

Tampil Tak Maksimal di MPLl

Ia sempat dapat hujutan karena di anggap tampil tak maksimal di MPLl. Bahkan dia tak dimainkan di EVOS pada turnamen Mytel. So, MPL season 6 akan menjadi season pembuktian pemain Surabaya itu bahwa dia memanga salah satu offlaner terbaik login joker123 yang ada di Land of Dawn. Apalagi sekarang Pendragon kabatnya sudah kembali sering dimainkan saat EVOS berlatih. Artinya besar kemungkinan dia kembali masuk starling line-up. Mungkin namanya tak sebesar tiga player di atas, tapi tak bisa dipungkiri Pai memberikan warna baru pada gameplay AE. Pemain ini aslinya adalah player carry, tapi sekarang pemain offlaner.

Tak ayal, agresivitasnya sangat terlihat ketika bermain Esmeralda bahkan Uranus. Ia beberapa kali memperlihatkan momen penting bersama AE di turnamen-turnamen pramusim. Aura menjadi tim yang membuat perubahan drasstis di tim. Hanya Darkness, Phoenix, dan Vaanstrong yang bertahan di tim ini. Sisanya adalah player baru yang salah satunya Vanss.

Saat masih di Siren Esports, Vanss di kenal sebagai carry langganan MVP dengan mikro dan makro di atas rata-rata. So, akan menarik dan menunggu apakah Vanss bisa diam-diam menghanyutkan di MPL season 6 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *