4 Update Free Fire Terbaru di Akhir Desember

4 Update Free Fire Terbaru di Akhir Desember. Di pehujung ahir tahun biasanya banyak kejuatan terbaru jika kita bicara soal event dan update, tidak terkecuali dengan game online terbaik dibulan ahir Desember ini yaitu game battle royale Free Fire  ( FF ) dan mari kita explore lebih jauh mengenai pembaruan map, mode karakter dan skin ini. Dibulan ini para Suvivor dapat menenmukan banyak pembaruan digame battel royale terpopuler ini, update game Free Fire (FF) dipengujung ahir untuk bulan ini.

4 Update Free Fire Terbaru di Akhir Desember

4 Update Free Fire Terbaru di Akhir Desember
4 Update Free Fire Terbaru di Akhir Desember

Map Kala Hari Desrt

Yup, kamu gak salah baca, secara teknis update terbaru dibulan ini mengeluarkan 2 peta digame FREE FIRE (FF). Map yang pertama disebut kalahari Desrert, yang merupakan peta yang sepenuhnya unik. Sementara itu, peta baru lainya disebut dangan Training Island”. Sekarang map Free Fire ( FF) Desert ini terlihat menakjubkan, walaupun sedikit terkesan tidak original, mengingat bahwa peta kedua untuk PUBG Mobile merupakan Desert . Namun demikian, dalam cuplikan dan tangkapan layar yang sangat terbatas dapat kami temukan, terlihat sangat menjanjika, menampilkan area unik seperti kapal yang rusak dan landasan.

Peluncuran pesawat, selain itu ada juga kendaraan. Sepedah baru yang keluar, yang dapat ditemukan pemain dipeta baru dan yang terpenting untuk melintasi bukit pasir dan lokasi berbahaya.

Baca juga : Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire

Map Terening Island

Untuk saat ini Garena belum merilis deskripsi resmi tentang bagaimana map terbaru game Free Fire FF. Tering island ini akan terlihat, kabar Games menduga itu akan menampilkan. Walled-OFF ZONE dari kedua map lama baik itu. Bermuda atau Purgantory, dimana pemain dapat dengan bebas berlatih menembak dan berlari. Pembaruan map island  ini sangat penting, karena mode pelatihan adalah cara yang sangat baik untuk para newbie Free Fire berlatih manuver dan teknik menembak, dimana melompat dan menembak adalah seni yang membutuhkan kemahiran dan banyak latihan untuk melakukan dengan benar dalam panasnya pertempuran. Selain itu, mode latihan telah ada di PUBG Mobile untuk sementara waktu sehingga masuk akal bahwa  Free Fair akan mengejar ketingalan dalam hala ini. Lebih baik sekarang dari pada tidak sama sekali.

Karakter Angela dan Alfaro

Pengumuman ini masi belum secara resmi mendunia, akun Free fire (FF) dari brazil men-tweet bahwa dua karakter terbaru akan tiba diupdate bulan Desember ini.

Karakter yang dimaksud adalah Angela dan Alvaro dimana kedua karakter ini, seperti semua karakter lainnya, memiliki kemampuan pasif dan kemampuan mereka sendiri yang unik. Angela mirip dengan paloma dalam hal keterampilan. Namun Alih-alih mampu menahan lebih banyak putaran AR, Angela dapat membawa amunisi. SMG dalam jumlah yang banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *