3 Turnamen Bergengsi di Akhir Bulan November Ini!

3 Turnamen bergengsi di akhir bulan November ini! Penghujung bulan November ini adalah waktu yang sangat kami tunggu-tunggu para pecinta game live22 dan esports pada Indonesia, bahkan mungkin pada dunia. Kalian pasti tahu kenapa, kan?

Yaps, bener banget. Pada akhir bulan ini, ada tiga turnamen internasional bergengsi yang akan hadir!

Tiga turnamen besar ini adalah turnamen dari game yang memiliki jumlah penggemar sangat besar pada dunia, yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Nah, kalian pasti penasaran, ada turnamen apa aja dan bakal kayak apa keseruannya? Nih rangkumannya, jangan sampai kelewat ya!

Baca Juga : Peneliti Oxford Temukan Manfaat Main Game Untuk Kesehatan Mental

3 Turnamen Bergengsi di Akhir Bulan November Ini!

1. Free Fire Continental Series

3 Turnamen Bergengsi di Akhir Bulan November Ini!

Yang pertama dan lebih dulu menyapa kita adalah turnamen Free Fire dengan tajuk Free Fire Continental Series (FFCS). Turnamen ini memiliki tiga seri yang terkategorikan berdasarkan benua. Ketiganya akan memulai kick off babak play in secara bersamaan pada 22 November.

Turnamen ini hadir sebagai pengganti dari FFWS yang tidak memungkinkan tergelar karena pandemi yang belum juga mereda. Nah, turnamen FFCS ini merupakan peluang besar bagi tim perwakilan Indonesia untuk mendapatkan gelar juara.

Pada turnamen kelas dunia ini, peluang tim Indonesia sangat besar loh untuk jadi juara. Soalnya, tim-tim asal Brasil yang teranggap sebagai negara terkuat pada scene Free Fire bertanding pada seri yang berbeda dengan Indonesia, yaitu FFCS Amerika.

2. PUBG Mobile Global Championship (PMGC)

3 Turnamen Bergengsi di Akhir Bulan November Ini!

Selanjutnya, ada PUBG Mobile Global Championship. Turnamen kasta tertinggi dari game joker388 PUBG Mobile ini akan memulai kick off pada 24 November. Turnamen ini awalnya sempat tergadang-gadang akan tergelar secara offline.

Situasi pandemi yang masih belum membaik tampaknya membuat penyelenggaraannya pun berubah ke sistem online. Khusus untuk tim-tim asal Amerika serta tim yang mengalami ping tinggi terberikan penerbangan beserta akomodiasi ke Dubai.

Sementara itu, sisanya akan tetap bermain pada Gaming House masing-masing, termasuk dua wakil dari Indonesia. Mereka adalah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

PMGC akan menyajikan duel seru antara tim-tim terbaik PUBG Mobile dari seluruh dunia. Tapi, yang paling kita tunggu-tunggu saja bentroknya Bigetron Red Aliens dengan tim-tim asal Tiongkok terutama Nova-XQF.

Baca Juga : Inilah Sistem Undian Bracket Champion Draft MPLI, RRQ Ciptakan Neraka

3. MLBB Pro League Invitational (MPLI)

3 Turnamen Bergengsi di Akhir Bulan November Ini!

Terakhir, ada turnamen MLBB yang terikuti empat negara nih, gaes! Bisa terbilang, turnamen MPLI ini berada sedikit di bawah MLBB SEA Cup (MSC) yang merupakan turnamen Mobile Legends tingkat SEA. MPLI akan memulai kick off pada 27 November.

Nah, pada turnamen ini, banyak sekali yang mengharapkan prediksi togel pada babak final akan kembali terjadi all Indonesian final seperti pada M1. Namun, melihat bracket yang telah ada, tampaknya harapan ini akan sulit terwujud.

Pasalnya, tiga tim unggulan Indonesia, yaitu RRQ, EVOS, Alter Ego justru berada pada bracket yang sama, yaitu bracket neraka buatan sang raja. Bahkan, RRQ sengaja membentrokkan EVOS dan Alter Ego pada partai pembuka.

Tapi, tenang saja. Masih ada Bigetron Alpha yang masuk ke bracket milik juara MPL MY/SG Todak dan juga ONIC yang masuk ke bracket juara MPL Filipina, Bren Esports. Kedua tim ini juga termasuk tim kuat, loh! Jadi, masih ada peluang buat All Indonesian final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *