3 Kesalahan Pemain Support Pemula Yang Sering Di Lakukan

3 Kesalahan pemain support pemula yang sering di lakukan. Kemenangan bermain Mobile Legends bukan hanya dari skill permainan semata, melainkan strategi juga menjadi perananan penting. Dalam permainan MLBB ada yang namanya pemain support download joker123 atau biasa disebut Role Support.

Peranan penting sebagai role support, adalah untuk membantu perlindungan core, penyedia Crowd control ketika tim bertempur, dan juga membantu proses farming lebih cepat berkat rotasi dan zoning kerjasama tim itu. Namun, ada banyak pula pemain support yang cenderung bermain ngasal dan tidak perduli dengan strategi.

Bahkan pemain lupa kalau hero yang digunakan kategori cenderung lemah, mudah ditangkap pengeluaran sgp dan tak punya skill melarikan diri.

Baca Juga : Peserta MPL Season 6 Dilarang Joki dan Jual Diamond

3 Kesalahan Pemain Support Pemula Yang Sering Di Lakukan

Berikut ini kesalahan yang paling sering dilakukan para pemain support pemula:

1. Tidak Mengerti Posisi & Asal Menggunakan Skill
Positioning atau mencari posisi adalah suatu kewajib bagi support. Mereka harus berada di tempat yang tepat dan bisa menjangkau musuh untuk melempar skill demi skill, tapi juga sulit didekati lawan.

Menjadi role support tidak boleh berada di depan. Karna live22 register bila bertemu dengan musuh dengan level skill lebih tinggi, anda tidak akan bisa melarikan diri. Pemain support yang baik harus aktif. Ketika bertugas menjaga lane, kamu tak boleh diam di tempat saja. Buatlah manuver sporadis tapi tidak asal-asalan agar lawan terkecoh manuvermu.

Kalau sedang bertugas sebagai Cover atau membantu pertempuran, cari posisi sedikit menjauh dari core. Ini demi menghindari jadi korban sampingan AoE lawan. Selalu jaga skill crowd controlmu standby untuk berjaga-jaga bila ada serangan mendadak.

Baca Juga : 3 Pemain Asal Asia Tenggara di Turnamen Dota 2 the Internasional 2019

2. Farming Minion Di Lane
Role support punya skill AoE yang ampuh menyapu bersih minion dalam waktu singkat. Satu kesalahan fatal dari support yaitu ketika mereka kerap sengaja farming minion di saat hero core sudah selesai dari hutan. Ini bukan saja menghambat peningkatan gold dan level core tapi juga membuat timmu tidak scaling dengan baik.

Bahkan, jauh lebih menguntungkan kalau kamu mengumpulkan gold lebih banyak, dengan menahan laju minion musuh bila coremu selesai rotasi.

3 Kesalahan Pemain Support Pemula Yang Sering Di Lakukan - janganmain

3. Asal Belanja Item
Ini dia alasan ketiga, merupakan yang paling krusial support pemula. Mereka belum memahami kegunaan masing-masing item yang tepat untuk situasi tertentu. Kadang, support newbie hanya membeli item untuk kebutuhan damage pribadi yang penting lebih sakit bila menyerang, padahal ada beberapa item lain yang mungkin lebih dibutuhkan dalam teamfight.

Necklace of Endurance misalnya, dapat mengurangi link alternatif joker123 efek regenerasi lawan, bagus untuk meminimalisir daya tahan tank ataupun musuh dengan lifesteal. Kemudian Ice Queen Wand, memberi efek slow agar target susah melarikan diri. Ketika kamu melihat musuh perlu penanganan spesial, sebaiknya kamu segera memprioritaskan item lain yang lebih efektif melawan mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *