3 Hero Untuk Conter Atlas

3 Hero Untuk Conter Atlas – Sejak Mobile Legends memasuki Season 17, perlahan tapi pasti Atlas menjadi salah satu hero Tank META yang banyak menjadi adalan tim-tim besar xe88 di scene kompetitif. Sang Ocean Gladiator ini bahkan menjadi hero yang banyak di pilih pemain di Mobile Legends Propesional League (MPL) Season 5 lalu.

kondisi ini pn seakan menginpirasikan para pemain casual untuk belajar dan menguasai hero ini, baik di mode Ranked. Alhasil hero ini pun sering dijumpai data sgp dalam banyak permainan. Salah satu skill yang menjadi andalan dari atlas adalah ultimate-nya, Fatal Link. Dengan menggunakan kemampuan ini, ia dapat menarik banyak hero lawan, sekaligus stun, untuk menjadi santapan empuk rekan-rekannya.

Selain Fatal Link, skill-skill Atlas lainnya juga memiliki efek crowd control. Hal ini tentu menjadi alasan utama yang membuat lawan kerepotan menghadapinya. Meski demikian, tidak ada hero yang tak memiliki conternya di Mobile Legends. Ada beberapa pilihan bagi Anda ketika harus menghadapi Atlas dalam bermain. Berikut tiga pilihan hero yang dianggap terbaik versi Esports.

3 Hero Untuk Conter Atlas

3 Hero Untuk Conter Atlas

Baca juga: MLBB Gelar Pesta Virtual

Chou

Sebagai hero Fighter dengan damage dan ketahanan tubuh cukup tinggi, Chou bisa menjadi pilihan yang bagus, baik dalam menghidari maupun melawan skill-skill milik Atlas. Dalam hal ini, Dash yang merupakan skill kedua Chou menghadirkan immune live22 terhadap skill-skill crowd control dari lawan, termasuk tipe-tipe skill milik Atlas yang sebagian besar memiliki efek tersebut.

3 Hero Untuk Conter Atlas

Nana

Meski Nana telah mengeluarkan skill tersebut, Atlas bakal sangat kesulitan dalam menjalankan perannya. Atlas bisa kehilangan momentum beberapa detik untuk melakukan joker123 inisiasi atau menyelamatkan timnya karena ia akan berubah kelinci kecil ketika terkena Molina Smooch dengan mobilitas rendah dan tak dapat mengatifkan skill apa pun.

3 Hero Untuk Conter Atlas

Baca juga: Hyper Carry EVOS MDL Dinilai Punya Gameplay Mirip Sanz

Valir

Hero terakhir yang bisa menjadi pilihan paling efektif untuk menghadapi Atlas adalah Valir. Hero Mage satu ini memang menjadi salah satu favorit pemain di level mana pun karena kemampuan-kemampuannya yang sangat berguna dalam situasi one-on-one atau team fight. Hal ini disebab oleh skill ultimate milik valir, Vengeance Flame, yang dapat menghapussemua efek crowd control lawan, termasuk dari Atlas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *